WELCOME TO JIE 2018
WORLD CLASS FASHION CARNIVAL

Gelaran tahunan World Class Street Fashion Carnival oleh Jember Fashion Carnaval yang tahun ini memasuki tahun ke-17 kembali digelar di Jember - Kota karnaval fashion dunia. Dengan mengusung tema besar ASIALIGHT yang berisi 10 tema unik yang mempresentasikan perjalanan JFC dalam meraih prestasi di level Dunia dalam kategori National Costume yakni Kujang, Star, Ottoman Empire, Babilonia Empire, Silla, Shogun, Bian Lian, Saudi Arabia, Thailand dan India.

Mulai Tanggal 7 Agustus 2018 dimulai JFC International Exhibition dan akan digelar WOLD CLASS FASHION CARNIVAL antara lain :

OPENING JIE 2018

7 Agustus 2018

 

Jember Central Park

 

 

PETS CARNIVAL

8 Agustus 2018

 

Diperagakan komunitas pecinta hewan dengan Costum Carnival, rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Gajah Mada - LIPPO MALL (finish)

 

 

KIDS CARNIVAL

9 Agustus 2018

 

Diperagakan oleh anak-anak dengan Costum Carnival, rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Gajah Mada - LIPPO MALL (finish)

 

 

RYTHM ARTWEAR CARNIVAL

10 Agustus 2018

 

Special performing art FALL WINTER yang akan diperagakan oleh model dengan rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada, LIPPO MALL (finish)

 

 

WONDERFUL ARTCHIPELAGO CARNIVAL INDONESIA (WACI)

11 Agustus 2018

 

Special performing art keindahan budaya Nasional Indonesia yang dikemas dalam bentuk karnaval dan akan diperagakan oleh perwakilan propinsi di Indonesia dengan rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada, LIPPO MALL (finish)

 

 

 

GRAND CARNIVAL

12 Agustus 2018

 

JFC-17 ASIALIGHT SHOW TIME merupakan acara puncak JFC INTERNATIONAL EXHIBITION. STREET FASHION dengan catwalk sepanjang
Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada , GEDUNG SERBAGUNA (finish)