18-06-2009 19:48:06

JFC di Seminar The Indonesian's 2009

Jember Fashion Carnaval kembali diundang ke Jakarta sebagai guest speaker oleh TIM SERATUS DUA BELAS [112] STIKOM THE LONDON SCHOOL OF PUBLIC RELATIONS Ė JAKARTA pada hariMinggu, 21 Juni 2009 dalam Seminar bertemakan "The Indonesian's ( Napak Tilas Mahakarya Nusantara )". Dalam Seminar ini JFC akan diwakili oleh Presiden JFC Dynand Fariz bersama 4 Model JFC yang pernah tampil di special Road Show London, Mumbay dan Shanghai- China. Jay Subiakto dan Slamet Rahardjo juga ikut serta sebagai guest speaker dalam seminar ini dengan moderator Sujiwo Tedjo.

Secara garis besar konsep acara The Indonesianís adalah sebuah seminar yang dengan pernak pernik pagelaran seni memberi gambaran menyeluruh mengenai mahakarya budaya yang ada di Indonesia. Diangkat dengan menggunakan konsep ĎNapak Tilasí, acara ini akan mengajak kita menengok kembali pada perjalanan matahari yang terbenam di Sabang sampai kemudian terbit kembali di Merauke.

Pementasan The Indonesianís ini akan dikemas melalui monolog wayang yang akan di bawakan oleh Sujiwo Tejo . Seluruh aspek dalam malam pentas dan seminar The Indonesianís merupakan sebuah kesatuan terpadu yang akan mengintepretasikan keindahan budaya Indonesia, sehingga sesaat ketika memasuki ruangan pentaspun, diharapkan atmosphere eksotisme budaya Indonesia sudah dapat dirasakan. Sukses JFC !!!


 

 

 

 

Jember Fashion Carnaval :: Official Website