29-04-2009 13:39:09

Merak Kasmaran & Reog JFC di Surabaya

Jember Fashion Carnaval ( JFC ) pada tanggal 7 Maret 2009 tampil di Ibu kota Propinsi Jawa Timur Surabaya atas undangan dari produk kosmetik ternama di Indonesia yakni Sari Ayu Martha Tilaar dalam rangka memeriahkan Opening Ceremonial Launching produk Trend Warna Sari Ayu 2009 yang bertemakan “ Cantika Jawa Timur “ terinspirasi dari pesona keindahahan budaya Jawa timur Reog dan Merak kasmaran.
JFC kali ini menampilkan 2 defile dengan inspirasi costume dari Merak dan Reog Ponorogo yang diikuti kurang lebih 120 orang dengan tampilan live performance dari JFC Marching band dan 3 dadag merak yang merupakan eksotisme kesenian Reog Ponorogo.

JFC dalam event ini juga membuka booth Exhibition di Hall Surabaya Plaza yang diselenggarakan mulai tanggal 2 Maret – 8 maret 2009 dengan menampilkan photo , souvenir dan costume JFC bertemakan reog dan Merak.

Saat Karnaval Out door berlangsung Team dari JFC , Cak dan Ning Surabaya bersama Miss Indonesia 2009 Sandra Angelia dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Jawa Timur di Halaman depan Gedung negara Grahadi Surabaya denga route JL. Yos Sudarso , Ketabangkali hingga Finish di JL. Pemuda depan Surabaya Plaza. Sesampai di garis Finish, 2 defile dari JFC langsung melakukan atraksi menawan di depan para undangan dan pengunjung Mall yang disambut dan disaksikan langsung oleh Ibu Martha Tilaar , Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf beserta istri dan Ibu Wali Kota Surabaya. Applause pun menggema di pelataran depan Surabaya plaza. Menurut Martha Tilaar “ JFC merupakan salah satu bentuk komitmen terhadap kearifan budaya Indonesia”. Bravo JFC ..!!! dan Sukses Sari Ayu Martha Tillaar..!!!



 

 

 

 

Jember Fashion Carnaval :: Official Website