2008-08-21 14:18:25

JFC TAMPIL DI ISTANA NEGARA JAKARTA

Jember Fashion Carnaval Council kembali diundang oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata RI untuk ikut memeriahkan "Pawai Budaya Nusantara ( PBN ) 2008 " dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 63 di Istana Negara Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2008 yang diresmikan langsung oleh Presiden RI Bp.Susilo Bambang Yudhoyono. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Menteri Indonesia Bersatu beserta duta besar dari negara- negara sahabat yang disiarkan secara langsung oleh TVRI pusat Jakarta.
JFC kali ini mengirimkan 60 orang beserta crew dengan konsep performe yang beda yakni memakai costume Etnik Kontemporer yang terinspirasi dari Archipelago Bali, Jawa, Borneo dan Papua dengan live performe marching dan jiembe.
Berbagai komentar baik dari penonton, media dan Event Organizer yang mengundang JFC mengaku puas dan bangga akan karya anak bangsa yang terlahir dari sebuah kota kecil di Jawa timur yakni Jember.
Kreasi dan kreativitas costume yang dibuat oleh JFC serta koreo dan musik yang dibawakan oleh marching dan jiembe membuat suasana di halaman Istana Negara menjadi menarik dan hidup untuk ditonton karena JFC mampu memberikan suguhan entertaint yang apik di depan Presiden RI beserta penonton lainnya yang diperkirakan kurang lebih dihadiri 1000 orang dan pantaslah JFC berada di urutan Clossing di Pawai Budaya Nusantara 2008 ini karena JFC memang spektakuler dan fantastis. bravo JFC !!! dan Sukses PBN 2008..!!!

 

 

 

 

Jember Fashion Carnaval :: Official Website