2008-06-11 08:04:08

JFC di PPBI 2008

Event Organizer Pekan Produk Budaya Indonesia ( PPBI) 2008 mengundang JFC untuk tampil dalam menyambut kedatangan Presiden RI Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono beserta para Menteri Kabinet Bersatu, duta besar negara-negara sahabat dan pengamat budaya Indonesia lainnya dalam opening ceremonial PPBI'08 pada tanggal 4 Juni s/d 8 Juni 2008 di Jakarta Convention Centre.
PPBI 2008 kali ini mengambil tema " Warisan Budaya memberikan inspirasi bagi Ekonomi Kreatif " dengan didukung oleh 14 Departemen yang ada di Indonesia dengan menyelenggarakan Exhibition, Panggung Budaya dan Seminar serta pemutaran Film nasional.
JFC dalam event ini mengirimkan 20 orang team beserta Crew. Di hari pertama pada tanggal 4 Juni sebanyak 15 orang dengan mengenakan costume Jawa, bali dan borneo menyambut kedatangan presiden RI sesaat sebelum dan sesudah memasuki/meninggalkan ruang Cendrawasih room tempat opening Ceremonial PPBI 08 digelar. lalu pada tanggal 5 Juni 2008 sekitar pukul 12.15, JFC sebanyak 15 orang tampil performe di Panggung Budaya dengan mengenakan costume Jawa, bali dan borneo dan applause pun menggema di cendrawasih room... spektakuler....!!!
Kehebohan JFC di PPBI kali ini juga membuat salah satu Televisi swasta nasional Trans 7 tertarik untuk meliput secara Live di acara Empat mata yang dipandu oleh mas Tukul Arwana pada tanggal 5 juni 2008 pukul 21.30. Presiden JFC Dynand Fariz beserta 6 team dari JFC dengan mengenakan costume Jawa, Bali dan borneo hadir dalam acara televisi tersebut. Bravo...JFC ...!!!
JFC juga mengikuti exhibition dengan menampilkan galeri photo JFC 6, pemutaran film JFC 6, Solo batik Carnival serta menampilkan 2 costume yang bertemakan Papua dan Undersea mewakili tema JFC 7 lainnya sebagai promosi JFC kepada seluruh pengunjung agar tertarik menyaksikan JFC 7 pada tanggal 3 Agustus 2008 di Jember. dan akhirnya boot JFC dinilai oleh Event Organizer sebagai stand yang paling unik dibanding stand lainnya dimana sekitar 700 an lebih stand yang ada ikut berpartisipasi dalam PPBI 2008.
sukses PPBI 08 n sukses JFC...!!

 

 

 

 

Jember Fashion Carnaval :: Official Website