2008-04-24 09:48:24

JFC Sukses....!! SBC Sukses...!!!

Setelah melalui proses workshop dan in house training selama kurang lebih 3 bulan ,event Solo Batik Carnival (SBC) yang dipelopori oleh Solo Centre Point bekerjasama dengan Pemkot Solo dan JFC sebagai Consultan event berakhir dengan sukses. Pada tanggal 13 April 2008 , Ribuan penonton yang memadati sepanjang jalan slamet riadi telah menjadi saksi mata kreatifitas JFC dan masyarakat solo yang mengemas carnaval bertemakan batik. Event ini bertujuan mengangkat kembali citra batik bukan hanya di tingkat nasional tetapi juga di mata Internasional. Sebagai buktinya selepas event ini berlangsung liputan media baik lokal, nasional maupun Internasional mengambil event ini sebagai head line news/picture,
Sebelumnya pada tanggal 12 April 2008 JFC juga tampil dalam acara " Royal Dinner "di Puro Mangkunegaran Surakarta yang dihadiri oleh Duta besar sahabat dari Brazil, Keluarga Keraton, Pengamat budaya, Wali Kota Surakarta dan Artis Titi Kamal dll. Banyak hadirin kagum dengan memberikan standing applause atas tampilan kreatifitas dan kreasi costume dari JFC di akhir acara. Costume ini selain diperagakan oleh team JFC sebanyak 45 orang, juga diperagakan oleh teman-2 dari PPS ( Putra putri Solo ) & peserta SBC sebanyak 29 orang.
Setelah Event SBC , JFC akan mempersiapkan event berikutnya yakni road show ke poland dan praha ( Cheko ) dalam misi kebudayaan mewakili Indonesia pada tanggal 3 mei - 20 mei 2008.
Semoga Event SBC ke depan lebih sukses dan spektakuler......sukses SBC . Sukses JFC

 

 

 

 

Jember Fashion Carnaval :: Official Website