2008-03-13 05:21:27

Pelepasan Team JFC Road show Solo dan Polandia

Dalam rangka pelepasan Team JFC Road Show Solo dan Polandia, sebanyak 52 orang team JFC akan mempresentasikan Costume batik yang bertemakan Wayang di depan publik pada tanggal 23 Maret 2008 jam 06.00 wib di Jl. Sudarman depan Pemkab Jember.
Acara ini direncanakan akan dihadiri dan dilepas oleh Bupati Jember Ir. M.Z Djalal,Msi beserta jajaran Muspida Pemkab Jember, Kepala Sekolah SMP & SMA se kab. Jember serta orang tua peserta. Acara ini juga dibuka untuk umum bagi masyarakat jember dan sekitar yang ingin menyaksikan event ini.
Costume yang akan dipresentasikan oleh JFC kali ini terdiri dari 4 kelompok. Kelompok pertama adalah team dengan warna hitam yang terinspirasi dari tokoh-2 wayang , kelompok ke dua team dengan warna hijau terinspirasi dari nuansa forest/hutan, team ke tiga dengan warna putih terinspirasi dari bahan-bahan daur ulang / recycle, kelompok ke empat adalah team jfc Road show Polandia sebanyak 15 orang yang dijadwalkan berangkat ke negara Eropa timur ( Polandia dan Praha ) pada tanggal 6 mei 2008 .
Acara pelepasan ini juga dalam rangka persiapan penyelenggaraan Solo Batik Carnaval 2008 ( SBC '08) dimana sebanyak 60 orang team JFC beserta crew diundang secara khusus oleh Pemerintahan kota Solo.
Adapun jadwal show time JFC di SBC '08 yaitu pada tanggal 12 April 2008 ( Royal Dinner ) bertempat di Pura Mangkunegaran Solo ( in Door ) dan tanggal 13 April 2008 Carnaval on the street ( out Door ) di sepanjang jalan mulai dari Balai Kota Solo ( start ) - Jl. Slamet Riadi - Solo Centre Point ( Finish ).
Solo Batik Carnaval 2008 diharapkan dapat mengangkat citra batik Indonesia khususnya batik Solo ke tingkat nasional maupun Internasional dan hadirnya JFC dalam rangka Penyelenggaraan SBC'08 di Solo sekaligus membuktikan bahwa JFC juga peduli akan budaya bangsa. Sukses SBC 2008..!!!, Sukses JFC Road show Solo dan Polandia..!!!

 

 

 

 

Jember Fashion Carnaval :: Official Website