2008-01-08 02:30:36

CLOSING CEREMONY J'FEX 2007-2008

5 Januari 2008, sebanyak 22 desainer JFC yang terdiri dari 9 Co. Instructure, 8 Instructure & 5 Co. Choreographer telah sukses menggelar karya mereka selama 11 hari berturut - turut.

Masing - masing dari 22 Desainer menggelar karya dengan tema spesifik yang mewakili personal mereka. Tema yang diangkat antara lain : Rebel of Paparazzi; I'm Brown; In the Mood of Hot; The Barricade; Power Pop; Colour your Life; The Soldier of Taliban; Poker Denim; Walking the Dolls; Black or White; Black Box White; When i'm Broken; Get me in Pink; I, me & myself; Black Brownies; Military Look dll.

Fashion Show ini sekaligus juga sebagai kelengkapan level mereka dalam struktur JFC Organizer, sebab masing - masing desainer dituntut untuk mampu mengorganize mulai dari proses persiapan ( penggalian tema, mempersiapkan koleksi, memilih model, menentukan koreografi, layout stage, musik ), show time hingga evaluasi.

Selain fashion show dalam even J'FEX ini juga dipresentasikan booth desainer. Dari 22 booth desainer terpilih booth favorit menurut pengunjung ( dari 900an lembar vote yang terkumpul ) adalah desainer atas nama Intan Ayundavira, Yongky Kusuma W & M.H Setyopratiwi.

Secara keseluruhan tujuan dari penyelenggaraan J'FEX berhasil tercapai dengan baik, yaitu memperkenalkan kepada masyarakat luas secara lebih mendalam berbagai proses pelatihan yang diberikan selama ini kepada tiap peserta JFC.

Pengunjung terbanyak J'FEX berasal dari dunia pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA, SMK & sebagian dari masyarakat umum.


 

 

 

 

Jember Fashion Carnaval :: Official Website