2007-09-01 02:53:28

INDIA EXHIBITION

17 Agustus 2007 22 Agustus 2007
INDIA EXHIBITION
Bersama Yayasan Budaya Nusantara (YBN), tim Jember Fashion Carnaval kembali tampil di negara lain, kali ini India, tepatnya di kota Mumbai. Di kota inilah pertama kali penjelajah Eropa mendarat di India. Hal ini ditandai dengan dibangunnya Gate Way, sebuah monumen dengan arsitektur Eropa.
Tim JFC yang berangkat adalah Dynand Fariz, Iwan, Intan, Alvan, Elly dan Bezaro. Tim JFC di dampingi oleh tim YBN antara lain Grace, Garry, Bertono, Stevie, Yono, Galih serta Marzuki Usman selaku chairman. Turut pula bersama rombongan adalah tim dari Bali, Palgunadi, di bawah asuhan Dewa.
Kehadiran tim JFC di Mumbai dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 62 yang diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia. Ceremony diselenggarakan di roof top, lantai 33, hotel Hilton, dihadiri oleh tamu perwakilan dari beberapa negara. Dari lantai teratas ini kota Mumbai tampak begitu indah berbatasan dengan tepi pantai.
Dalam acara tersebut tim JFC berhasil tampil maksimal dan memunculkan rasa keingin tahuan yang kuat pada hadirin. Dari rencana semula yang diperuntukkan pembukaan akhirnya tim JFC diminta tampil kembali dalam sesi closing ceremony. Di sinilah seluruh hadirin terlibat dalam dance floor bersama tim JFC.
Hasil yang juga sangat menggembirakan adalah, untuk JFC 7 mendatang, KJRI berencana untuk mengirimkan tim liputan televisi langsung dari Mumbai ke Jember dan menyiarkan ke 18 negara. Terima kasih untuk KJRI Mumbai. Wow!

 

 

 

 

Jember Fashion Carnaval :: Official Website